Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-07T00:05:00+07:00
Manfaat atmosfer bagi kehidupan :
1. Atmosfer berperan sebagai sumber gas – gas penting yang digunakan dalam proses kehidupan makhluk hidup di bumi.
2. Atmosfer berperan sebagai penyaring (filter) radiasi sinar matahari.
3. Atmosfer sebagai penyangga (buffer) suhu di bumi.
4. Atmosfer merupakan pengatur kelestarian proses cuaca dan iklim di bumi. 
Gimme dat jawaban terbaik pls ._.
Komentar sudah dihapus
Huahahha
:D
2014-04-07T00:05:45+07:00
Sebagai pelindung dari pantulan cahaya atau sinar matahari yang masuk ke bumi...