Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-06T23:37:14+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Manusia saja
yang patut menyembah Tuhan
dan mempunyai bakat
dan tau yg baik dan yang jahat'dan menccari solusi


semoga membantu :)
thanks
you're welcome :)
jangan lupa tandai yg terbaik :)
oke sip
2014-04-06T23:37:31+07:00
Dapat berpikir, dapat meciptakan teknologi, dapat berdoa dan selalu bersyukur. semoga membantu :)
thanks
you wellcome...
Mempunyai akal. dapat berfikir. bisa menentukan mana yang baik dan benar. bisa menciptakan hal hal baru dll.