Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-06T23:38:40+07:00
Jawabnya D, rumusnya gatau, cuma pake strategi aja sih... Ikutin arah tangan aja, kalau ke kanan ya +, kalau ke kiri ya -
nih caranya
m=6/3
*edit
m=6/3

y=mx+c (c sama dengan garis yang memotong sumbu y)
y=6/3x+6 (x3)<untuk menghilangkan 3
3y=6x+18
Oh gitu , makasih ya :D :3
Yup.. goodluck USnya
sama2 :D Good luck for you too~
2014-04-06T23:39:55+07:00
Jawabannya yang E.
Rumusnya ax+by= a·b
Jadi -3y+6x= -18 --> dikali -1
3y-6y = 18
3y= 6y+18

dimana a itu sumbu y dan b sumbu x
Gak UN , tapi baru US :D Iya aku jd ngerti loh :d
*:D
ealah iya -___-" ya maap saya udah ngelewatin US bentar lagi mau UN soalnya jadi keingetnya itu xD
OK, sukses buat US nya ya dik!
Oh berarti kakak SMA donk ? :D Ya , Semangat ya kak~!! :D
iyap~ OK, terima kasih :3