Komentar sudah dihapus
Osmosis adl difusi air dari atau zat pelarut dari larutan rendah (hipotonis) ke larutan tinggi (hipertonis) melewati membran semipermeabel.
osmosis : perpindahan molekul air melalui selaput semipermiabel selektif dari bagian konsentrasi rendah kebagian konsentrasi tinggi.

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-06T22:47:41+07:00
Osmosis adalah perpindahan molekul air melalui selaput semipermiabel selektif dari bagian yang lebih encer ke bagian yang lebih pekat. 
1 5 1
2014-04-06T22:48:02+07:00
osmosis terjadi karena tingkat konsentrasi suatu zat lebih berbeda dengan tingkat konsentrasi lingkungannya,