Contoh alat yang memanfaatkan perpindahan panas secara konduksi, konveksi dan radiasi. Kalau bisa 3 dan sedikit rumit. Makasih! :)

2
setau saya hanya termos deh
maksud saya termos dapat mencegah perpidahan panas secara konduksi , konveksi dan radiasi
Makasih,lo. :)
oke ^_^

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-06T23:00:05+07:00
Konduksi: saat kita memanaskan batang logam d atas api maka ujung yg lain yg kita pegang jg terasa panas konveksi alamiah: terjadi perpindahan panas saat merebus air, peristiwa terjadinya angin darat ataupun angin laut konveksi paksa: kipas angin atau blower mobil radiasi: radiasi dr sinar matahari semoga membantu
2 5 2
2014-04-06T23:05:25+07:00
Konduksi-saat kita mengaduk teh panas menggunakan sendok logam maka tangan kota akan terasa panas konveksi-angin darat angin laut rasiasi-tubuh kita terasa hangat saat kita berada di dekat api unggun.