Tumbuhan paku dalam kondisi saat ini tidak sesukses gymnospermae dan angiospermae, hal ini disebabkan oleh....
a. tdk menghasilkan biji
b. tidak memiliki sistem pembuluh
c. spora tumbuh pada semua kondisi
d. tidak memiliki sperma yang dapat bergerak
e. tidak dapat merespon dngn baik tantangan faktor lingkungan

2
A. tidak menghasilkan biji.
Komentar sudah dihapus

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-06T22:41:38+07:00
A. tidak menghasilkan biji.
dilihat dari soal tmbhn paku di bandingkan dngn dua jenis tumbuhan biji.
2014-04-06T22:42:18+07:00
A. tidak menghasilkan biji

why.???? karena gymnos dan angios itu menghasilkan biji,, sedangkan paku menghasilkan spora