Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-06T22:33:37+07:00
Ini terjadi karena semakin dalam kita menyelam, tekanan yang ditimbulkan oleh air juga semakin besar.
hanya itu? ada jawaban lain??
setau saya begitu, yang jelas semakin dalam semakin besar pula tekanan air. tekanan air ini akan menekan tubuh kita dari segala arah. contoh, jika kita terlalu dalam menyelam akan merasa sesak, ini karena tekanan air tsb.
oh iya iya terimakasih kak :-)
2014-04-06T22:35:50+07:00
Setiap tmpt di bumi memiliki tekanan udara yg berbeda tergantung tinggi rndahnya tmpt tsb. jadi apabila menyelam, semakin kedalam telinga akan terasa sakit karena adanya perbedaan tekanan itu tadi. semoga membantu :-)
1 5 1