Jawabanmu

2014-04-06T22:16:05+07:00
Cacing tanah adalah cacing yang hidup di tanah fungsinya menggemburkan tanah. jika cacing pipih cacing yang berbentuk pipih hidup di tempat yang berair
Jawaban paling cerdas!
2014-04-06T22:16:18+07:00
Cacing tanah : nama alat ekskresinya yaitu metanefridium berbentuk tabung dan berada pada setiap segmen tubuhnya,,
cacing piph : proses ekskresinya dilakukan dgn cara selenosit yg disebut jg protonefridium (sel api)
1 5 1