Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-06T22:04:11+07:00
Isi dekrit tersebut antara lain ialah: 
1. Pembubaran konstituante.
2. Pemberlakuan kembali UUD 1945 dan tidak berlakunya UUDS 1950
3. Pembentukan MPRS dan DPAS dalam waktu yang sesingkat-singkatnya.
2014-04-06T23:56:33+07:00
1. pembubaran konstituante
2. pemberlakuan kembali  UUD 45 dan tidak berlakunya UUDS 1950
3.pembentukan MPRS dan DPAS dalam waktu yang sesingkat-singkatnya
1 4 1