Jawabanmu

2014-04-06T22:00:11+07:00
Rancangan tersebut dikenal sebagai Piagam Jakarta.
keragaman masyarakat berdasarkan kekuasaan disebut juga ?
Sorry, I cant answer it now, I'm student too. I must do my work..
oh yes, i'm sorry :(
Jawaban paling cerdas!
2014-04-06T22:00:23+07:00
Rancangan uud 1945 dikenal sebagai konstitusi pertama
gak salah? ooh. cuma tanya ya :)
keragaman masyarakat berdasarkan kekuasaan disebut juga ?