Jawab 3 pertanyaan ku.
1. Orang atau badan yang melakukan kegiatan eksport adalah...
2. Barang - barang yang diperdagangkan dinamakan...
3. Minyak dan gas alam merupakan komoditas perdagangan dari hasil...

Makasih.

2
1 Eksportir
2 gatau :D
3 Minyak bumi atau ga Migas

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-06T21:39:51+07:00
1. eksportir 2. komoditas 3. tambang
2 4 2
  • vila
  • Gemar Membantu
2014-04-06T21:49:36+07:00