Jawabanmu

2014-04-06T21:37:16+07:00
Sebanyak 7x7x karna Tuhan mengajarkan kita untuk tidak berhenti mengampuni makanya sebanyak 7x7x (dikalikan terus atau digandakan terus)
bukan 7 x 7 tapi 70 x 7 :)
ok berati tidak ada batsnya ;)
ya seperti jawabanku yang di bawah :)\
Oiya maaf salahh
Jawaban paling cerdas!
2014-04-06T21:37:51+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Dalam alkitab yang saya baca 
dan biasa di ucapkan guru agama
kita harus mengampuni sebanyak 70 x 7 
yang artinya tak terhingga
dan tanpa batas mengampuni orang lain.


semoga membantu :)
semoga membantu :)jangan lupa tandai yg terbaik:)
hahah oke
ok juga :)
ya