Jawabanmu

2014-04-06T21:29:27+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
-tidak di hargai oleh orang lain -tidak di libatkan dalam musyawarah/jajak pendapat -di cemooh... moga bantu;)
-menimbulkan sikap anarki
menimbulakan sikap anarki, mengganggu ketertiban umum, dan merusak persatuan dan kesatuan bangsa. aku juga lagi pelajarin ini :)
Jawaban paling cerdas!
2014-04-06T21:30:51+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. memicu amarah pihak lain , terjadi perselisihan
2. kesalahpahaman 
3. tidak memberikan solusi pada permasalahan yang dihadapi
2 4 2