Jawabanmu

2014-04-06T21:02:14+07:00
Penulis melukiskan segala apa yang dialami tokoh hanya terbatas pada satu orang atau dalam jumlah yang sangat terbatas. Penulis tak leluasa berpindah dari satu tokoh ke tokoh lainnya. Melainkan terikat hanya pada satu atau dua tokoh saja.
Contoh:
Selalu ada cita di dalam benaknya, untuk mabuk dan menyeret kaki di tengah malam, menyusuri Jalan Braga menuju penginapan. Dia akan menikmati bagaimana lampu-lampu jalan berpendar seperti kunang yang bimbang; garis-garis bangunan pertokoan yang berderet tak putus acap kali menghilang dari pandangan; dan trotoar pun terasa bergelombang seperti sisa ombak yang menepi ke pantai.
Jawaban paling cerdas!
2014-04-06T21:03:49+07:00
Mereka

* Mereka tidak pernah mau belajar sama sekali oleh karena itu nilainya jelek.

Dia

* Dia adalh anak yang sombong oleh sebab itu ia tak punya teman.


semoga bermanfaat & jadikanlah yang terbaik