Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-06T21:00:27+07:00
hubungan dagang dengan Cina, Sriwijaya melakukannya dengan mengutus utusan secara teratur. Siasat ini dimaksudkan untuk meminta perlindungan Cina dari serangan Jawa. Kerja sama antara Sriwijaya dengan Cholamandala terbuktidengan adanya Piagam Besar Leiden.

bener ngga yang ini jawabannya? masih panjang dibuku soalnya
1 5 1
  • vila
  • Gemar Membantu
2014-04-06T21:21:27+07:00
Menurut brita dr tibet. seorg pndeta bernama atica dtg dan tnggl d srwijaya dlm rgka bljr agma buddha. menurutnya sriwijaya adlh pusat agm buddha d luar india. ttpi wlaupun sriwijaya dknal sbg pusat agma buddha, tdk bnyk pningglan purbakala spt candi" atw arca" sbg tnda kbesaran krajaan sriwijaya dlm bdang kbudayaan