Jawabanmu

2014-04-06T20:51:11+07:00
Penggaruhnya hanya di kebudayaan, adat istiadat , beriman kepada tuhan

sebetulnya tidak ada pengaruh jika kamu berpikir positif think
Jawaban paling cerdas!
2014-04-06T21:04:04+07:00
Di bidang sosial terdapat akulturasi budaya contoh tahlilan. perilaku masyrkt juga berubah, sejak ada islam sudah tidak dikenal kasta, kalau ekonomi, yang awalnya barter jadi memakai uang logam. cara berdagang juga sudah mulai berkembang
1 5 1