Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-06T22:08:07+07:00
Namanya Batik motif kawung mempunyai makna yang melambangkan harapan agar manusia selalu ingat akan asal usulnya.Sejarah diketemukannya batik motif Kawung ini adalah ketika ada seorang pemuda dari desa yang mempunyai penampilan berwibawa serta disegani di kalangan kaumnya. Tak lama karena perilaku pemuda ini yang sangat santun dan bijak, hingga membuat namanya terdengar hingga di kalangan kerajaanMataram.
16 4 16
2014-04-06T22:33:41+07:00
Bacalah file dibawah ini.
sebslumnya saya minta maaf jika jawaban saya ada yang salah atau kurang . semoga jawaban saya dapat membantu ^_^ :)
5 4 5