Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-06T20:47:19+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Air Gaiser (geyser) adalah air yang ada dibawah tanah yang bisa menguap karena panas magma bumi. Kadang-kadang uap air yang panas karena panas magma itu dapat keluar ke permukaan bumi dan menyembur ke atas. Semburan ini disebut gaiser.Air Artois ( Artesis) adalah air yang meresap kedalam tanah dan tertahan oleh lapisan batuan yang kedap air bisa membentuk suatu cadangan air. Cadangan air ini ada yang dangkal dan ada yang dalam. Cadangan air dangkal disebut dengan air sumur. Sedangkan cadangan air yang lebih dalam di sebut air artesis. Travertin adalah bentuk batu kapur yang didepositkan oleh mata air mineral, terutama air panas. Travertin sering memiliki penampilan berserat atau konsentris dan ada yang berwarna putih, cokelat dan varietas berwarna krem​​. Hal ini dibentuk oleh suatu proses pengendapan cepat kalsium karbonat , sering di mulut sumber air panas atau di gua kapur. Pada keduanya dapat membentuk stalaktit ,stalagmit dan speleothem  lainnya. Batu ini sering digunakan di italia  dan di tempat lain sebagai bahan bangunan
26 4 26
2014-04-06T21:13:47+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Mata air artesis : air tanah yang terdapat pada lapisan yang kedap di lembah sinklinal
mata air geyser : sejenis mata air panas yg menyembur secara periodik mengeluatkan air panas dan uap air ke udara /dapat disebut juga aliran air hangat yg menyembur dipermukaan tanah
mata air travetin : air tanah dipegunungan kars dimana sebagian dari tanah gamping didaerah kapur terurai dan melarut keluar permukaan bumi,kemudian mengendap pada batuan dan tangkai
21 3 21