Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-06T20:37:57+07:00
Un = a+ ( n - 1 ) b

Ket : Un = suku terakhir
        a   = suku pertama
        n   = suku yg ditanyakan dalam soal
        b   = beda ( beda suku dari suku pertama sampai terakhir itu berapa? )
2014-04-06T20:41:09+07:00
Barisan Aritmatika
Un = a + (n-1) b

Deret Aritmatika
Sn = 1/2n (2a + (n-1) b)

Keterangan
Un = Suku ke-n
a = suku pertama
b = beda
n = banyak suku
1 5 1