Jawabanmu

2014-04-06T20:30:19+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Mungkin orng nya tertutup dan mudah tersinggung klau di tanya-tanya.. tapi ini menurut saya
ya karna mungkin orang itu tdk terima
mungkin bisa jadi :)
Yayayayayaya
Jawaban paling cerdas!
2014-04-06T20:31:34+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Bisa jadi karena mereka terlalu mengedepankan perasaan mereka ketimbang logika mereka. kalau menurut opini saya, selama saya tidak menanyakan sesuatu hal yang berlebihan, tidak ada alasan untk marah. mungkin orang indonesia terlalu banyak nonton sinetron melanconic. /?
1 5 1