Jawabanmu

2014-04-06T20:26:30+07:00
Sungai Gletser mungkin :v 
okk,terima kasih
Komentar sudah dihapus
trima kasih kaa
Jawaban paling cerdas!
2014-04-06T20:28:56+07:00
Sungai membrano adalah salah satu contoh Sungai Campuran yaitu sungai yang airnya berasal dari pencairan es (gletser), dari hujan, dan dari sumber mata air.

Add jadi yng terbaik y kaka
okk
trima ksih
makasih y kaka,udh add jadi yng terbaik