Jawabanmu

2014-04-06T20:04:50+07:00
Dengan meyakini sepenuh hati bahwa malaikat itu ada dan mereka adalah utusan allah swt.
9 2 9
Jawaban paling cerdas!
2014-04-06T20:08:31+07:00
Pertama: Mengimani adanya mereka.
Kedua: Mengimani nama-nama malaikat yang telah kita ketahui, sedangkan malaikat yang tidak diketahui namanya wajib kita imani secara global.

Ketiga: Mengimani sifat-sifat malaikat yang kita ketahui.

12 3 12