karena rasa patriotisme remaja di indonesia sudah mulai turun yang disebabkan oleh kurangnya perhatian orang tua ataupun pengaruh pergaulan dan lingkungan sekitar.
maaf kalo salah semoga membantu :)
terima kasih

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-06T19:52:56+07:00
Masyarakat mulai mementingkan kepentingan masing masing. masyarakat diadu domba oleh pihak lain. adanya perselisihan di kalangan masyarakat yg membuat mereka terpecah belah. maaf klo salah. #smoga membantu:)
1 5 1
2014-04-06T20:10:50+07:00
Karena rasa patriotisme remaja di indonesia sudah mulai turun yang disebabkan oleh kurangnya perhatian orang tua ataupun pengaruh pergaulan dan lingkungan sekitar.maaf kalo salah semoga membantu :)