Jawabanmu

2014-04-06T19:45:42+07:00
-mendekatkan diri kepada allah -meyakini bahwa malaikat itu ada -jauh dari perasaan gelisah -hidup menjadi lebih tenteram -sebagai contoh dalam menjalani kehidupan
Jawaban paling cerdas!
2014-04-06T19:50:22+07:00
-memohon hidayah kepada allah swt. dan menyukurinya dengan cara berbagi ilmu kepada orang lain
-berusaha maksimal agar mendapatkan rezeki yg halal dan berkah
-memohon kepada allah swt. agar diselamatkan dalam menghadpi musibah dan huru hara dunia
-mempersiapkan diri untuk menghadapi kematian
-memohon kepada allah swt. agar dilapangkan dialam kuburĀ 
-memiliki niat yg baik dalam segala perbuatan
semoga membantu...
1 5 1