Karena malaikat tidak memiliki nafsu sehingga tidak ada niatan untuk tidak taa kepada Allah dan Allah menciptakan malaikat untuk selalu taat dan patuh kepada Allah :)

Jawabanmu

2014-04-06T19:34:18+07:00
Karena malikat di ciptakan oleh allah untuk selalu taat akan perintahnya.
Jawaban paling cerdas!
2014-04-06T19:35:32+07:00
Karena, malaikat diciptakan memang untuk selalu taat kepada Allah dan sebagai contoh umat Islam lainnya.. Semoga membantu :) :)
1 5 1