Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-06T19:33:13+07:00
Karena dalam satuan kelvin dapat mempermudah dalam mengkonversi kan ke satuan Celcius
1 5 1
2014-04-06T19:34:30+07:00
1. Penghitungan berdasarkan matriks air serta mempunya ketelitian sampai 10pangkat8 dinilai akurat dan tepat,.
2. Penggunaan dalam kimia dan teknik lebih cenderung ke suhu es. Penggunaan celcius repot karena harus menggunakan angka minus. Kelvin tidak perlu menggunakan angka minus yang tentunya mempermudah penghitungan.
1 3 1