Apa makna puisi dibawah ini ?

sunyi

deru ombak mulai menerjang
tak sempat memberi waktu
sempat terlintas menjadi karang
namun ombak terlalu kuat menerjag

dijalan lurus ku berlali
sunyi sepi menempel dipunggung ini
sempat berhenti merenungi
mungkin ada jalan yang lebih menyenangkan dari pada ini ?

apa ini membuatku bahagia ?
berjalan dengan apa yang sudah ditetukan
apakah " BEBAS" hanyalah kata belaka ?
kenapa harus jadi sebutir pasir kalau sebongkah karang tak dapat digoyahkan ?
kenapa harus memiilih jalan lurus kalau jalan yang berliku lebih menyenagkan ?

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-06T19:27:12+07:00
Maknanya tentang seseorang yang menginginkan sebuah kebebasan .

#mungkin
1 5 1
2014-04-06T20:37:18+07:00
Seseorang ingin menginginkan kebebasan, ingin semuanya mudah. Tetapi saat ia meraihnya, rasanya aneh sekali. Ia merasa tidak senang. Itu membuatnya kesepian, bosan, tidak ada tantangan, lebih mudah jatuh.