sumpah palapa dong...
melakukan penaklukan lah,, klo sumpah doank tp gk naklukin ya sama aja,, di akhir jabatannya sebagai maha patih seluruh nusantara sdh ditaklukan kecuali kerajaan sunda
Isinya sumpah palapa ? Atau ?

Jawabanmu

2014-04-06T19:22:29+07:00
Dengan mengajarkan kepada rakyatnya tentang bagaimana menjdi manusia yg baik dan menuju ke jlan yg lurus..
Jawaban paling cerdas!
2014-04-06T19:24:33+07:00
Yaitu dengan kegigihannya dalam berusah maka akhirnya ia dapat menyatukan nusantara sesuai dengan sumpahnya , yaitu sumpah palapa
1 5 1