Jawabanmu

2014-04-06T19:21:30+07:00
Melalui para sunan dan ketika sunan itu sudah tidak ada diwariskan kepada kyai atau ustad
Jawaban paling cerdas!
2014-04-06T19:22:44+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Perdagangan, perkawinan, pendidikan, tasawuf dan peranan para wali. #semoga membantu. *tolong jawaban terbaiknya ya!!:)