Jawabanmu

2014-04-06T19:32:42+07:00
20 derajat celcius. C+273,15 = .... derajat kelvin 5-15 derajat celcius. C+273,15=..... kelvin 28-34 derajat celcius. C+273,15 =... kelvin 11-17 derajat celcius. C+273,15=.... kelvin .... isi sendiri karena suhu itu beda-beda semoga bermanfaat..
terimakasih bantuannya... :)
tolong jawabin pertanyaan saya sih :)
Komentar sudah dihapus
Jawaban paling cerdas!
2014-04-06T20:18:30+07:00
A. Suhu kamar = 26 derajat celcius, 299 kelvin
b. Suhu lemari es = -12 derajat celcius, 261 kelvin
c. Suhu siang hari pada musim kemarau = 36 derajat celcius, 309 kelvin
d. Suhu malam hari pada musim penghujan = 23 derajat celcius, 296 kelvin