Langkah-langkah apakah yg dpt dilakukan untuk menghindari dan mengatasi pencemaran udara?

2
Melakukan reboisasi , MELAKUKAN PENANAMAN SEJUTA POHON , Menggunakan mesin mesin ramah lingkungan, melakukan filtrasi/ penyaringan udara limbah pabrik sblm di buang ke lingkungan, Menggurangi penggunaan bahan bakar fosil sbg bahan bakar karena bahan bakar fosil banyak menimbulkan pencemaran udara (polutan), Tdk menggunakan Freon / pendingin scr berlebihan, Mengurangi pembangunan rumah kaca dan pengunaan pvc

Jawabanmu

2014-04-06T19:21:46+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Mengurangi merokok,,hindari berkendara yg mengandung polusi
Melakukan reboisasi,menggunakan bensin bebas timbal,menggunakan energi alternatif dan selalu menjaga kelestarian hutan agar dapat mengurangi bencana alam lainnya selain pencemaran udara.
Jawaban paling cerdas!
2014-04-06T19:25:39+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.

tidak merokok di dalam ruangan.  menanam tanaman hias di pekarangan atau di pot-pot.ikut berpartisipasi dalam kegiatan penghijauan.  ikut memelihara dan tidak mengganggu taman kota dan pohon pelindung. tidak melakukan penebangan hutan, pohon dan tumbuhan liar secara sembarangan.mengurangi atau menghentikan penggunaan zat aerosol dalam penyemprotan ruang.menghentikan penggunaan busa plastik yang mengandung CFC.mendaur ulang freon dari mobil yang ber-AC.  mengurangi atau menghentikan semua penggunaan CFC dan CCl4. Melakukan uji emisi kendaraan dengan rutin Mengadakan acara car free day pada hari-hari tertentu 
4 4 4