Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-06T19:17:14+07:00
Masyarakat yang bekerja sebagai nelayan cenderung bekerja di lautan dan tinggal dii daerah pesisir pantai sedangkan masyarakat yang bekerja sebagai petani cenderung bekerja di sawah dan bertempat tinggal di pedesaan atau pegunungan .. *semoga bisa membantu :)  *jadikan yang terbaik yaa.. :)
2 5 2
2014-04-06T19:18:08+07:00
Sosial  nelayan mencari ikan di laut  dan berinteraksi dengan nelayan lainnya petani   bertani di sawah dan munkin lebih sedikit interaksinya dengan orang lain