Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-06T19:23:51+07:00
Karena jika integrasi tsb tidak dijaga...ancaman terhadap NKRI semakin bertambah. karena negara negara lain akanĀ berpikir bahwa Indonesia akan lebih mudah terancam jika masyarakatnya tidak bersatu
2 5 2
2014-04-06T19:51:21+07:00
Agar usaha dalam mempertahankan NKRI semakin bertambah,dan supaya tidak ada gangguan dari negara lain yg ingin berbuat tidak baik kpd NKRI