Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-06T19:10:18+07:00
Cerpen bawag merah bawang putih, kisah seekor keledai, bayangan diri dll (di buku B.I hal 153 kurikulum 2013 ada beberapa contohnya..)  *semoga bisa membantu :)
2 5 2
2014-04-06T19:14:50+07:00
Cerpen kupu-kupu ibu, rata-rata semua cerpen sih.. soalnya orientasi ,komplikasi,resolusi kan struktur cerpen



Komentar sudah dihapus
Komentar sudah dihapus
Komentar sudah dihapus