Tolong transletkan kalimat berikut,,,tapi kalau bisa jangan memakai google translete yaa Terimakasih

Beli 1 Downy 200 ml gratis 1 Downy sachet 20 ml.
Plembut dan pewangi pakaian Downy mengandung bahan konsentrat sehingga membuat pakaian anda harum dan lembut.

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-06T19:08:19+07:00
Buy a downy 200 ml free a sheet of downey 20 ml. clothes sofener and perfumer Downy contains concentrate materials makes your clothes soft and fragant. maaf klo salah. smoga membantu. tlg jwban terbaik ya klo bisa:)
Terimakasih banyak sudah membantu...
urwell:)
2014-04-06T19:09:33+07:00
Buy 1 Downy 200 ml .Free 1 Downy Sachet 20 ml.
Softener and perfuming clothing concentrates contain ingredients that make your clothes soft and fragrant