Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-06T18:45:40+07:00
Sudut berpelurus = 180
1/4 dari sudut berpelurus = 1/4.180 = 180/4  = 45
jadi besar sudut tersebut adlah 45 derajat dan sisanya 135 derajat
Ngawur .... 45/135 itu perbandingannya bukan 1/4..... yg bener jawaban gua
yang dibandingin bukan 45/135 say tapi 45/180:)
Komentar sudah dihapus
2014-04-06T18:50:01+07:00
45° ??

soalnya 45 derajat aja yg cocok ama 1/4 kalinya hhe
Komentar sudah dihapus
tp di soa'x pilihan 36°gak ada
nahkan
Komentar sudah dihapus
45/180 say