1.tukar menukar misi kebudayaan termasuk kerja sama dalam bidang.....

2.brunei darussalam bergabung dan diterima sebagai anggota asean pada tanggal....

3.sebutkan 3 negara yang terletak dikawasan indocina....

Please yang tau minta jawabannya ya

Soalnya besok ulangan :)

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-06T18:49:25+07:00
1. Dalam bidang Sosial Budaya
2. Pada tanggal 7 Januari 1984
3. Kamboja, Laos, dan Vietnam.

Mohon dijadikan jawaban terbaik
24 4 24
terina kasih.kamu tau dari mana
sama-sama. dari buku pelajaran kelas 6
2014-04-06T23:50:04+07:00
Kebudayaan 7 januari 1984 laos.kamboja.vietnam
3 3 3