Jawabanmu

2014-04-06T18:39:26+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Rafflesia arnoldi dan Tumbuhan Inang
Tumbuhan ini tidak mempunyai akar, batang, dan daun, tetapi mempunyai tabung-tabung yang dapat menembus jaringan pada tumbuhan inangnya. Dengan perantaraan tabung-tabung itu, Rafflesia sp. menyerap zat-zat makanan yang dibutuhkandari tumbuhan inangnya. Rafflesia sp. merupakan tumbuhan langka yang memiliki bunga terbesar, berdiameter 1-1,5 meter. parasitisme
4 3 4
Jawaban paling cerdas!
2014-04-06T18:45:18+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Hubungan antara raflesia dan inangnya adalah simbiosis parasitisme. raflesia mendapatkan untung karena mengambil makanan dari inangnya untuk raflesia itu sendiri, sedangkan inangnya mendapatkan rugi karena raflesia mengambil makanan yang sudah dimasak oleh inang tersebut. akhirnya tumbuhan inang tersebut lama - kelamaan akan mati karena semua makanannya diambil oleh raflesia. mksh

JADIKAN SAYA YANG TERBAIK YA !!!  :D



12 3 12