Jawabanmu

2014-04-06T18:28:10+07:00
A sama C juga bisa...
tapi menuurut ku yang paling betul adalah yang C,,,
Jawaban paling cerdas!
2014-04-06T18:29:54+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
B. menanam apotek hidup, karena jika menanam pohon besar yang banyak, jika malam hari pohon dan manusia akan berebut oksigen dan kita akan susah bernafas saat ada persami atau acara malam disekolah
Komentar sudah dihapus
iya oksigen pada pagi hari atau siang hari tapi saat malam hari pohon menyerap oksigen rizkaamelia
Komentar sudah dihapus
Komentar sudah dihapus
iya