Jawabanmu

2014-04-06T18:22:36+07:00
Karena sosiologi itu dipelajari di semua negara
Jawaban paling cerdas!
2014-04-06T18:23:05+07:00
Karena negara negara di barat lebih suka bergotong royong dan memiliki pengetahuan tinggi tentang masyarakat
karena sosiologi lahir karena 2 hal yaitu revolusi industri inggris dan revolusi sosial perancis. pada revolusi inggris ditemukan ketidakseimbangan pertumbuhan ekonomi pada masyarakat pedesaan dan masyarakat perkotaan. pada revolusi perancis ditemukannya sistem keagamaan bahwa seorang tokoh agama yang dapat menentukan seseorang bertindank baik atau buruk. kedua revolusi tsb sama-sama lahir dinegara eropa (barat).