Jawabanmu

2014-04-06T18:18:57+07:00
 karena air dari pipa sebelumnya mengalir melalui pipa
Jawaban paling cerdas!
2014-04-06T18:26:23+07:00
Karena saat air hujan turun dan masuk ke dalam pipa air hujan seakan mengumpul dalam suatu wadah sehingga saat melewati pipa tsb berupa arus// tetesan air hujan itu masuk bebarengan kdlm pipa dan saat didlm pipanya air yg tadinya tetesan mnjd tercampur keluar dr pipa itu airnya berupa arus kontinu
jadiin yg terbaik ya
apa ada detail pengaruh tekanan udara terhadap air yang mengalir di pipa?
Komentar sudah dihapus