Jawabanmu

2014-04-06T18:08:15+07:00
-Pertanian Lahan Kering merupakan aktifitas pertanian (budidaya tanaman pangan, perkebunan, perikanan, peternakan dan kehutanan) yang dilakukan di lahan kering.
-Lahan basah adalah wilayah-wilayah di mana tanahnya jenuh dengan air, baik bersifat permanen (menetap) atau musiman. Aktifitas (pembajakan sawah)

*semoga membantu* maaf kalau salah :))
Jawaban paling cerdas!
2014-04-06T18:09:46+07:00
Lahan basah: pertanian ini sangat baik dikembangkan di dataran rendah dengan ketinggian kurang dai 300 m. pada daerah tersebut, air cukup tersedia dari  sungai / irigasi. jenis tanamannya padi atau kedelai

lahan kering: dikembangkan di daerah dengan ketinggian 500 - 1500 m. mengandalkan air  hujan dan dilakukan  pada musim hujan. tanaman yang biasa ditanam palawija, sayuran dan buah buahan
2 3 2