Jawabanmu

2014-04-06T17:55:09+07:00
Setahu saya, WAKTU adalah masa, masa lampau, masa kini, maupun masa depan. WAKTU adalah sesuatu yang apabila tidak digunakan dengan sbaik mungkin akan terbuang sia-sia, WAKTU adalah uang (time is money) kata orang Eropa.
thanks ya, walapun saya krng ngerti
hahaha iya
Jawaban paling cerdas!
2014-04-06T17:58:41+07:00
(1) seluruh rangkaian saat, yang telah berlalu, sekarang, dan yang akan datang;
(2) saat tertentu untuk menyelesaikan sesuatu;
(3) kesempatan, tempo, atau peluang;
(4) ketika, atau saat terjadinya sesuatu.

1 5 1