Jawabanmu

2014-04-06T17:32:55+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Melakukan distribusi
berbagi cara dan kehidupan
memperkenalkan keunikannya
Jawaban paling cerdas!
2014-04-06T17:36:22+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Menurut saya masyarakat desa yg bekerja di kota kota besar bahkan ke negri luar(perekonomian)
kalau dengan cara sosial dan budaya mereka dapat melihatnya di televisi atau internet..
semoga membantu...
1 5 1