Cara mengerjakan soal ulangan bahasa inggris supaya gampang gmna? atau ada trik nya

2
kalo nemu soal cerita,, baca soal dulu baru cari ditext
tergantung soalnya , itu text atau grafik atau , experesion , kalau text kamu liat konteks pertanyaannya dulu biar gampang , begitupun di grafik dll , intinya kamu harus tau apa yang ditanyakan dulu , biar bsa menjawab dg baik , selain itu koleksi vocab kamu juga harus banyak ya, semoga membantu

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-06T17:20:03+07:00
Kalo menurut saya, jangan baca ceritanya. lebih enak baca soal aja terus cari yang mirip sama soal
2014-04-06T17:57:15+07:00