Jawabanmu

2014-04-06T17:18:25+07:00
5 bulan karena 1 bulan bunga Rp.1000

caranya
6% × 200.000 = 12.000 per tahun
bunga perbulan = 12.000 ÷ 12 (karena satu tahun 12 bulan) = 1000
ditanya lama menabung jika uang 205.000
jwb 205.000 - 200.000(tabungan awal) = 5000
jd lama menabung = 5000÷1000 = 5 bulan
Jawaban paling cerdas!
2014-04-06T17:40:01+07:00
Jawab
bunga = 205.000-200.000= 5000
5000=6/100 x n/12 x 200.000
5000 = n/2x 200.000
5000=1000n
5=n
jadi lama menabung 5 bulan
semoga membantu,klik jawaban terbaik yaa


1 5 1