Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-06T17:12:36+07:00
Solar , besin , spirtus , minyak tanah . keuntungan : dapat digunakan dalam kehidupan sehari hari misal : untuk bahan bakar kendaraan kerugian : cepat habis , menimbulkan polusi..
4 4 4
2014-04-06T17:24:06+07:00
Macam macam bahan bakar : solar,premium,pertamax,bahan bakar etanol,bahan bakar fosil..   kerugian : menimbulkan pencemaran udara,menyebabkan keberadaan bahan bakar semakin langka di bumi...
1 5 1