Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-06T16:41:31+07:00
Maksudnya Allah akan membalas sesuatu yang baik dan melindungi orang orang yang mukmin 

"Tetapi kasih sayang-Nya khusus bagi orang-orang mukmin, sebab mereka adalah orang-orang yang dikasihi oleh Allah dan merekalah orang-orang yang khusus mendapatkan kasih saayang-Nya sebagai tambahan dari rahmat yang telah mereka peroleh." (Hadist Riwayat : Imam Al-Ghazali)

Semoga dapat membantu ^ ^
Mohon maaf jika terdapat kesalahan dan kekurangan karena kesempurnaan hanya milik Allah SWT
2 5 2
2014-04-06T19:14:44+07:00
Allah mendo'akan org mukmin karena ia beramal sholeh/sholehah .. prilaku mereka baik .. dll 

maaf jika salah 

semoga membantu^^

klik terimakasih + jawaban terbaik ya :)