Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-06T16:31:39+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Diketahui
luas juring OAB = 25cm²
luas juring OCD = 125cm²
sudut AOB = 30°

sudut COD
 \frac{sudut AOB}{luas juring OAB} =  \frac{sudut COD }{ luas juring OCD}

 \frac{30}{25} =  \frac{ sudut COD}{125}

sudut COD =  \frac{125.30 }{25}

sudut COD = 150°
 jadi sudut COD = 150°

:D :D :D
2 5 2
2014-04-06T16:33:53+07:00