Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-06T16:18:53+07:00
Un = 41
a   = 3
b   = 2

pertama, harus mencari "n"
Un=41
41=a + (n-1)b
41=3 + (n-1)2
41=3 +2n-2
41=1 + 2n
41-1 = 2n
40=2n
 \frac{40}{2} =n
20=n

jumlah suku pertama
Sn =  \frac{n}{2} (a+Un)
    =  \frac{20}{2} (3+41)
    =10(44)
    = 440
jadi, jawabannya D

:D :D :D :) :) :)
2014-04-06T16:35:14+07:00
Jawabannya D. 440 :))
cra penyelesaiinya mna ??? hehheh
Haha :v